Membuat Daftar Posting Terbaru

Sabtu, 26 Februari 20110 komentar


Membuat Daftar Posting Terbaru 

Setelah kemarin saya memposting tetang daftar isi,kali ini saya akan menjelaskan juga bagaimana membuat daftar posting terbaru.pada dasarnya hampir mirip dengan daftar isi yang pernah saya jelaskan...

Okeey,,dari pada kelamaan langsung saja saya jelaskan proses prosesnya,ikuti langkah berikut ini :

1. Seperti biasa masuk ke blogger.com
2. Selanjutnya masuk ke Layout => Page Elements => Add a Gadget
3. Disitu pilih HTML/Script
4. Masukan script dibawah ini ke dalamnya

<div style="border: 0px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 250px;" margin="5px" ;><script src="http://h1.ripway.com/h4ns424/recent-post.js"></script>
<script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script>
<script src="http://br4khm4t.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp">
</script>
</div>


Selanjutnya....

Lihat teks yang berwana merah, ganti tulisan dengan alamat blog anda..
Nah cukup sekian tutorial ini,,jika ada penyampaian kata yang tidak dimengerti dan masih acak-acakan mohon maklum,karna saya juga masih tahap pebelajaran..
Silahkan tinggalkan post comment dibawah ini,trimakasih....
Share this article :

Posting Komentar

 
Template ini : Dimodifikasi Oleh Basuki Rakhmat | BLOGnya Basuki
Terima kasih pada Mas Johny | SayaDownloas Templatenya
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger